*INSCOIN untuk KNOX*

Hasil gambar untuk ins coin ico
Tentang Proyek InsCoin untuk Knox.
KNOX Project akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, dan akan menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk sertifikasi dan kebijakan asuransi anti-pemalsuan.
Polis asuransi.
Berkat platform yang dikembangkan oleh asuransi Knox, kebijakan akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan menghilangkan kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.
Perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Dubai, dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi token dalam skala global.
Kontrak Pintar.
Hindari menyebarkan polis asuransi palsu karena itu adalah sistem yang sama yang menghapusnya setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.
Kontrak cerdas dalam kasus kecelakaan adalah hakim nyata yang memutuskan untuk membayar atau tidak ada lagi perusahaan, yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem rantai blok, benar-benar tidak tertarik pada pikiran manusia, akan memutuskan apakah kecelakaan tersebut memenuhi persyaratan kebijakan itu. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.
Proyek pertama di dunia nyata dan dunia digital!
KNOX Project akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan teknologi digital dengan Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di industri, untuk menemukan solusi untuk sertifikasi dan memalsukan kebijakan asuransi.
Kontrak pintar menghindari penyebaran polis asuransi palsu karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.
Lima alasan bagus mengapa Anda harus mempertimbangkan berinvestasi di InsCoin:
  • Disesuaikan.
Blockchain sangat cocok dengan dunia asuransi.
Block Chain dalam implementasi publik memecahkan masalah mendasar dalam menciptakan lebih sedikit kepercayaan dan jaringan tanpa izin, di mana para peserta transaksi dapat dianggap sah, dan karena itu potensi sertifikasi terkait, dengan mekanisme izin yang dihasilkan oleh sistem insentif dan insentif negatif antara para pihak terlibat.
Sertifikasi dokumen yang tidak bersertifikat adalah salah satu aplikasi terpenting dari Teknologi Blockchain, karena dokumen yang disertifikasi di Blockchain TIDAK PERNAH dipalsukan.
Kontrak pintar menghindari penyebaran polis asuransi palsu karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.
Dengan kontrak cerdas untuk kecelakaan, hakim sebenarnya yang memutuskan apakah atau tidak untuk membayar tidak lagi perusahaan yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain akan memutuskan apakah kecelakaan tersebut memenuhi persyaratan kebijakan.
Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.
  • Cara cerdas untuk mengubah sektor asuransi.
Banyak crypto-proyek telah mencoba mengganggu industri asuransi, dari perspektif yang terdesentralisasi yang tidak akan dapat beroperasi di dunia nyata tanpa bergantung pada perusahaan nyata.
Dalam inscoin untuk knox kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda, kami adalah penggemar besar platform terdesentralisasi, pada kenyataannya kami akan bergantung pada jaringan Ethereum untuk penyebaran kontrak pintar kami tetapi di balik insocsa simbolis kami akan dibentuk dari 1 hingga 3 perusahaan berdasarkan jumlah ETH yang dikumpulkan, ingat bahwa perusahaan di dunia nyata membutuhkan dana keamanan beberapa juta dolar untuk diatur secara hukum, dengan kantor di Kepulauan Bermuda, Dubai dan Portugal.
Kami telah mempelajari fase ini secara terperinci berkat pengalaman kami sebelumnya di industri asuransi dan kami telah mengembangkan rencana bisnis tersertifikasi, yang dapat Anda pelajari pada tautan berikut.
  • Paket properti Defletion killer token inscoin.
  • Ambisi roadmap dan telah menerapkan investasi yang relevan.
Mempelajari realisasi proyek (MARET 2017) 
Membangun Tim 
Pembentukan jaringan kolaborasi pertama
Forecast Business plan (MEI 2017) 
Konsultasi hukum 
Berinvestasi € 150.000
Platform berlisensi asuransi IT (JULY 2017) 
Berinvestasi € 300.000 untuk platform asuransi tersertifikasi
Kemitraan asuransi (OKTOBER 2017) 
Kemitraan dengan lebih dari 300 broker asuransi siap bekerja dengan perusahaan
ICO Planning (FEBRUARY 2018) 
ICO perencanaan dan pengembangan rencana pemasaran
PRE-ICO (JUNE 2018) 
Mulai dari PRE-ICO
ICO (JULI 2018) 
Mulai dari ICO
Perdagangan inscoin di bursa utama (SUMMER 2018) 
InsCoin akan terdaftar di bursa utama untuk menjamin implementasi yang mudah bagi pelanggan masa depan perusahaan dan volume yang tepat dibandingkan dengan pendapatan kita.
Kepatuhan untuk memperoleh lisensi asuransi (AUTUMN 2018) 
Kami akan mendapatkan otorisasi dari otoritas resmi ketiga negara untuk menyediakan layanan asuransi hukum.
Pengenalan platform internal (WINTER 2018) 
Dengan itu pelanggan akan dapat mengakses kebijakannya melalui kontrak pintar.
Kontrak pintar dalam bisnis asuransi (WINTER 2018) 
Kontrak pintar akan semakin menjadi protagonis industri asuransi
  • Tim.
Campuran eksplosif dari ambisi kaum muda dan para ahli di bidang mereka.
Tim InsCoin saat ini sangat muda, ambisius, dan terbuka bagi investor dan pengguna, selain lebih dari 10 pengembang di bawah 30, ada pakar asuransi yang telah mendirikan dan memimpin perusahaan asuransi seperti CEO kami Agostino Luongo, (Hill Ltd) dan kami mitra.
Mereka tidak takut untuk menunjukkan wajah dan nama mereka di media sosial, sangat mudah untuk menemukan informasi tentang setiap anggota tim.
Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat melalui Link di bawah ini:
Anda juga dapat melihat video kedua di bawah ini untuk melihat cara kerja proyek dari InsCoin:
Info Token
Token - 
Platform 
INSC - Ethereum Type - ERC20 
Harga preICO - 1 INSC = 0,0002 
Harga ETH di ICO - 1 INSC = 0,0002 ETH 
Pra-ICO dimulai - 23 Juni 2018 
Pra-ICO berakhir - 7 Juli 2018
Bonus - Tersedia
Info investasi
Min. investasi0.1 ETH 
Menerima - ETH 
Didistribusikan di ICO - 54% 
Soft cap - 4.000 ETH 
Hard cap - 39,444 ETH
Token untuk dijual - 270.000.000 
token yang tidak terisi akan dibakar setelah ICO berakhir.
Token INSCOIN adalah bagian mendasar dari proyek kami. Melalui itu pelanggan dapat membayar premi asuransi dan dapat mengakses tingkat maksimum keaslian kebijakan, menerimanya dalam bentuk kontrak pintar.
Pasokan Inscoin akan menjadi 500.000.000 dan akan didistribusikan seperti ini:
54% Token Sale 
15% Diblokir cadangan (Broker WholeSaler) 
10% Tim dan Penasihat 
9% Cadangan didistribusikan ke 3 Perusahaan Asuransi (diblokir selama 3 bulan dan 10% rilis bulanan) 
10% kemitraan Jaringan Broker, Penasehat Hukum dan Asuransi 
2% Airdrop dan program Bounty
Kesimpulan.
InsCoin adalah proyek ambisius yang ingin merevolusi sektor asuransi! Memang, dari pengetahuan yang sudah terbukti dari perusahaan dan dalam hubungannya dengan pelaksanaan Blok Rantai, melalui kontrak InsCoin niat cerdas To Knox Project berhasil dalam niat: 
Kepercayaan dan transparansi maksimum dalam hubungan antara perusahaan dan tertanggung. 
Memerangi kebijakan Fraud. 
Untuk mendapatkan semua informasi perkembangan terbaru dari Proyek InsCoin ini, Anda dapat melihat langsung melalui Tautan di bawah ini:
Penulis: 
Guntur89: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1509226
MyWallet: 0xE4CD89c1339FBC336Fd478270d4b304f8adF0Cb4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THRIVE ICO

FINTRUX

BOONTECH