#TIP

Hasil gambar untuk tip ico
TIP adalah satu-satunya platform yang berurusan dengan masalah adopsi massal menggunakan pendekatan holistik dalam hal mengidentifikasi dan membuat aplikasi yang menghubungkan pengguna akhir dengan perusahaan. Tty adalah rantai generasi ketiga yang menghubungkan pengguna melalui jaringan peer-to-peer, dan pedagang - dengan solusi pembayaran, memfasilitasi penggunaan Transact.
Fungsi 
Fitur utama TIP: 1. alamat cerdas 
Solusi pertama yang disajikan oleh TIP adalah alamat atau alias yang unik dan mudah digunakan.
  1. solusi perdagangan 
    Titik sistem penjualan untuk pedagang digunakan untuk mendapatkan pembayaran dari pelanggan, menghemat transaksi dan biaya waktu.

  2. metadata transaksi Metadata memungkinkan Anda untuk menyimpan data acak yang dipilih pengguna untuk ditentukan. Menyimpan metadata pada perintah blok akan mendukung data pribadi dan publik. Metadata publik akan disimpan sebagai teks biasa di jaringan, dengan demikian, akan tersedia untuk semua pengguna jaringan. Data pribadi akan dienkripsi oleh objek panggilan dan disimpan di jaringan. Data ini dapat didekripsi dan dilihat oleh pemilik kunci privat. Data arbitrer yang melekat pada transaksi dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk informasi identifikasi, memo pembayaran, konfirmasi penerimaan dan banyak lagi.
  3. Search and Detection 
    Screenshot_14.pngTIP adalah platform yang sepenuhnya diindeks dan dicari. Pengguna dapat menemukan pengguna lain dan konten baru di jaringan dengan mencari data menggunakan aplikasi klien. Pengembang akan dapat membuat aplikasi terdesentralisasi (dapps) yang menyimpan dan memiliki akses ke informasi ini di jaringan. Dupps akan dapat membuat bidang dan protokol khusus mereka sendiri untuk memperluas fungsionalitas platform.
  4. Instant Messaging Peer-to-Peer Instant 
    messaging akan menjadi fitur utama dari aplikasi, karena tujuan utama TIP adalah untuk mendorong adopsi massal dari ujung percakapan, dan pesan instan menyediakan cara untuk melakukan hal ini. Pengguna akan dapat mengirim transaksi langsung dari dialog olahpesan atau menggunakan antarmuka dompet tradisional. Pengguna juga dapat menemukan pengguna atau bisnis lain dengan nama pengguna (alias) dengan mencari jaringan dan menambahkan kontak dari buku alamat telepon. Berbagai format perpesanan akan didukung, termasuk:
  5. pesan teks 2. pesan dengan gambar 3. pesan suara 4. animasi GIF 5. panggilan video. 
    Semua pesan akan dipertukarkan melalui koneksi peer-to-peer tanpa diarahkan melalui server terpusat. Dengan demikian, komunikasi dengan teman dan keluarga melalui koneksi peer-to-peer menjadi lebih aman.
  6. Dompet ponsel dan desktop ringan 
    Dompet mudah dari komputer desktop menjamin koneksi ke jaringan TIP dan mulai mengirim transaksi di mana pun Anda berada. 
    Tujuan 
    TIPTujuan dari tip ini adalah memberikan solusi untuk memulai proses mengadopsi pasar massal. Karena fakta bahwa Ethereum tidak memberikan solusi elegan untuk menyimpan data off-line atau off-line, solusi TIP Ethereum akan dikombinasikan dengan database off-chain terdistribusi yang akan memberikan pendaftaran nama, pengindeksan dan informasi. Setelah membuat tip, rantai data yang disimpan di luar rantai akan ditransfer ke rantai baru. Snapshot status jaringan akan digunakan saat membuat blok keberadaan. Pintasan Token 20 TIP akan dikonversi menjadi token jaringan baru dengan kecepatan satu banding satu.

Token petunjuk TIP menyediakan token, yang disebut penanda TIP. Token ini adalah mata uangnya sendiri dalam jaringan yang digunakan untuk membayar transaksi, penyimpanan, dan layanan lainnya di jaringan. TIP adalah token layanan untuk pengguna.
Beberapa penggunaan penanda TIP: 1. Transmisi antar sesama.
  1. Beli barang di dunia nyata dengan pedagang mendapatkan petunjuk.
  2. Simpan data pada database dewan desentralisasi.
  3. Bayar biaya transaksi di jaringan.
  4. Berikan penghargaan kepada pengembang untuk membuat aplikasi yang berjalan di jaringan TIP
  5. Pilih delegasi untuk melindungi jaringan.
  6. bagi delegasi untuk membagikan koin mereka dan mendapatkan hadiah untuk mengamankan jaringan.
Ini adalah ujung ujung rantai. dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama investor, untuk tertarik bergabung dengan kesuksesan proyek.
Penjualan token 
Jenis token: Ethereum erc20 Pembelian dari: Harga dasar: 1 sekolah tinggi = 10 000 ujung hard cover: 50.000
Tim dan Penasehat 
Tim 
• The John varmann-founder dan Chief Executive Officer • The Harlem menang, kepala strategi 
• The Walter Pareja, kepala Departemen Keamanan Informasi 
• The Caroline Jiang Community Manager 
• The Hassan Qureshi, Manajer Proyek UX 
• The Victor Guedes-pengembang dari tumpukan penuh 
Advisors 
• The Jasper Hellman 
penasihat pemasaran  Benoit Morelli, penasihat utama 
 Karl Nunez-konsultan investasi 
 David Sabo - penasehat tentang token
Penulis:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THRIVE ICO

FINTRUX

BOONTECH